Innalillahi.. Seorang Warga Sukabumi Tewas Dikeroyok Puluhan Berandal Motor





SUKABUMI – Faisal Saeful Rohman (20) warga Jalan Raya Ciaul, RT (01/07) Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi harus meregang nyawa di tangan para berandal motor di Jalan Raya Degung Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi pada Sabtu malam (14/11) sekira pukul 23.30 WIB.
Berdasarkan data yang dihimpun koran ini, kejadian berawal ketika korban (Faisal, red) pulang dari kawasan Cisaat Kabupaten Sukabumi dengan mengendarai motor jenis Honda CB 100 milik rekannya Aziz Ramdani (22), namun saat menuju pulang korban tiba-tiba dicegat oleh sekelompok berandal motor yang sedang nongkrong.
“Waktu itu katanya korban habis pulang dari dekorasi gedung di kawasan Cisaat, saat di jalan itu korban dicegat dan diberhentikan dan disuruh turun oleh berandal motor itu. Korban dibawa ke pinggir jalan dan langsung dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam,” jelas teman ibu korban yang enggan dikorankan namanya saat dihubungi Radar Sukabumi, senin malam (16/11).
Menurutnya setelah korban dikeroyok, rekan korban Aziz yang pada saat itu membawa mobil pick up milik korban hanya bisa menyaksikan kejadian tersebut, dirinya tidak berdaya dan tak bisa berbuat apa-apa. Pasalnya massa yang banyak membuat dirinya tidak turun dalam mobil. Namun setelah para berandal itu puas atas aksinya, puluhan berandal melarikan diri ke arah kota.
“Waktu itu, anak teman saya disuruh turun dan langsung dikeroyok. Awalnya dibawa ke Rumah Sakit Islam Assyifa, namun melihat lukanya parah korban dianjurkan dibawa ke RSUD Syamsudin SH, dan hingga meninggal dunia akibat luka yang parah,” jelasnya.
Sementara itu, rekan korban Aziz Ramdani yang kebetulan bersama pulang mengatakan, hanya bisa pasrah melihat korban dikeroyok gerombolan geng motor. Tak hanya cukup menganiaya tubuh korban, gerombolan geng motor tersebut juga merusak sepeda motor yang dipakai korban. Setelah puas melakukan aksi kejinya, mereka langsung melarikan diri.
“Ada dua puluh motor mah yang mepet motor milik Faisal sampai terjatuh. Kemudian, saya lihat Faisal dibawa ke gang dan dihajar habis-habisan pakai senjata tajam. Saya mau membantunya juga takut. Begitu mereka bubar, saya langsung membawa Faisal ke rumah sakit,” kata Aziz.
Hal senada dikatakan ayah korban Lukman (50), dari informasi petugas medis, anaknya mengalami banyak luka hampir di sekujur tubuhnya. Terutama luka bacok akibat sajam di bagian kepala belakang. “Anak saya waktu itu baru pulang mendekorasi gedung untuk persiapan pernikahan di Cisaat.
Malam itu, Lukman yang biasanya membawa pick up memilih menggunakan motor Honda CB 100 milik rekannya bernama Aziz,” ungkapnya.
Dirinya berharap kepada pihak kepolisian agar mengusut tuntas kejadian ini, pasalnya anaknya selama ini tidak pernah melakukan tindakan kriminal ataupun memiliki musuh. Kok tega-teganya berandal motor membunuh korban. Bahkan dirinya ingin melihat muka-muka para pembunuh tersebut seperti apa.
Sementara itu, sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian Sukabumi Kota dalam hal ini Kapolres Sukabumi Kota AKBP Diki Budiman mengatakan, kasus tersebut tengah dalam penyelidikan dan penyidikan. Saat ini, petugas masih memintai keterangan sejumlah saksi mata. (hnd)



#radarsukabumi.com

Related

KOTA SUKABUMI 4391126865416865277

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item