Ama Mudrikah Berikan Maklumat Dukung Jajuli-Iman








SALABINTANA – Sekitar 1.000 alim ulama se-Kabupaten Sukabumi menghadiri silaturahmi sekaligus mendoakan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati periode 2015-2020 nomor urut 3, Akhmad Jajuli-Iman Adinugraha dalam perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang. Tokoh-tokoh besar termasuk Suriah Nadlatul Ulama (NU), Mudrikah Hanafi hadir pada acara yang digelar di halaman Radio SMS FM, Salabintana, Kabupaten Sukabumi, minguu .(15/11).
Bahkan Pimpinan Pontren Siqoyaturahmah tersebut menyampaikan kesiapannya mendukung dan memenangkan pasangan Jajuli-Iman. Ama Mudrikah sapaan akrab KH Mudrikah Hanafi memberikan maklumat kepada seluruh warga nahdliyin untuk memenangkan pasangan Jajuli-Iman.
“Kami berharap, kepada bupati dapat membantu NU untuk terus membina ummat dalam ajaran Islam Ahlussunnah Waljamaah,” paparnya dihadapan para alim ulama yang hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut.
Sementara itu, pasangan Jajuli-Iman siap berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan keagamaan. Tidak hanya itu, pihaknya juga siap memberikan kesejahteraan bagi para alim ulama di Kabupaten Sukabumi yang dinilainya selama 10 tahun ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.
“Kami siap mengawal semua kepentingan para alim ulama sebagai pondasi umat dalam membangun ahlaq masyarakat Kabupaten Sukabumi kedepan,” ungkap Calon Bupati Sukabumi, Akhamd Jajuli yang didampingi Calon Wakilnya, Iman Adinugraha.
Jajuli menegaskan, pondasi Kabupaten Sukabumi adalah para alim ulama yang senantiasa memberikan pendidikan kepada masyarakat dan para pemuda tentang agama. Agama menjadi dasar dalam berbuat untuk Kabupaten Sukabumi. Sudah sepantasnya, semua para alim ulama harus diperhatikan serta di apresiasi atas jasa-jasanya.
“Para alim ulama Kakan menjadi penasehat Jajuli-Iman yang akan diperhatikan dengan layak,” janjinya.
Masih kata Jajuli, semua Masjid dan Pondok Pesantren di Kabupaten Sukabumi menjadi tempat untuk belajar kebaikan. Silahkan Pendopo pakai untuk aktifitas keagamaan yang rahmatan lil’alamin untuk menuju Kabupaten Sukabumi yang beriman. Dengan semangat gotongroyong para ulama, bisa ikut andil dalam membangun tatanan masyarakat Kabupaten Sukabumi.
“Membangun Kabupaten Sukabumi itu tidak bisa sendiri, tapi oleh semua elemen masyarakat termasuk para alim ulama,” paparnya.
Ia juga meminta doa kepada masyarakat khusunya para alim ulama yang hadir dalam acara silaturahmi 1000 ulama tersebut. “Kami meminta doa pasangan Jajuli-Iman bisa menjadi pemenang dalam pemilukada kedepan, untuk merealisasikan harap masyarakat dan ulama di Kabupaten Sukabumi,” pintanya.
Sementara, Ketua Tim Pemenangan Jajuli-Iman, Muhammad Jaenudin mengungkapkan, paslon nomor urut 3 yang diusung oleh setiap elemen masyarakat Kabupaten Sukabum, didoakan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi terpilih periode 2015-2020.  Bukan oleh segelintir orang ataupun partai politik pengusng dan pendukung saja.
“Jajuli-Iman didukung dan di inginkan oleh kita semua, bukan hanya oleh partai politik,” ungkapnya.
Ia juga meminta kepada masyarakat, partai politik dan para alim ulama untuk mendoakan serta terus melakukan konsolidasi di sisa waktu saat ini. Sehingga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.
“Mari kita kembali kepada masyarakat, keluarga, agar Jajuli-Iman dapat memimpin dan diinginkan masyarakat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi terpilih,” pintanya Jaenudin. (cr5/t)



#radarsukabumi

Related

KOTA DAN KABUPATEN 638653321406250248

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item